Kue Cubit Green Tea (Cisangkuy)

Kue cubit yang satu ini emang lagi ngehits banget. Yak, apalagi kalau bukan kue cubit green tea. Kue cubit memang sudah terkenal dari dulu, tapi sempet meredup. Sekarang, karena ada yang green tea, langsung deh ngehits lagi.

Yang saya tau ada dijual di depan St. Aloysius Jl. Sultan Agung no. 4 dan Jl. Cisangkuy (berdekatan dengan Yoghurt Cisangkuy). Tapi yang pernah saya coba adalah yang di Jl. Cisangkuy.

Antriannya uwoooowwww! Panjang bener. Dan itu tiap hari lho. Kalau dateng jam 12.30-an, siap-siap aja dikasih tau masnya kalau udah abis.

Lalu, apa istimewanya kue cubit ijo ini? Tentu saja rasanya yang berbeda dari yang original ditambah toppingnya.. Ada Oreo dam keju.
Kalau tambah Ceres aja Rp8.000, tambah Oreo Rp10.000, sedangkan Oreo tambah keju jadi Rp15.000.

image
Kue cubit green tea Cisangkuy

Saya suka banget sama yang Oreo dan keju. Begitu masuk mulut, langsung berasa kejunya.. Mantab..

Nah, yang saya temukan lagi perbedaannya, kalau dulu kue cubit itu dibikin ampe mateng, sekarang bisa setengah mateng juga lho… Saya pribadi lebih suka yang matang semua.

Ngomong-ngomong, kalau di Kue Cubit Cisangkuy ini bisa delivery order juga lho. Dan daftar pesanannya panjannggg..

Nah, buat kamu yang penasaran sama kue cubit green tea ini, silahkan mencobanya. Gak akan nyesel 🙂

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Kue Cubit Green Tea (Cisangkuy)”

  1. Saya pernah mau coba beli yang di depan Aloysius, tapi dia bilang saya harus tunggu 30 porsi dulu baru bisa dapet. Jadinya sampai sekarang saya masih penasaran banget nih sama kue cubit green tea nya. Hihi 🙂

Leave a Reply

