Baker Street Bakery

Ada tempat makan kue baru yang nyaman banget.. Terletak di Jl. Cimandiri no.18, Baker Street Bakery ini mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi namanya karena merupakan pindahan dari Jl. Sawunggaling no. 2 sebelumnya.

Dari luar, tempat ini udah eye catchy banget. Terlebih dengan tempatnya yang terbuka, membuat tempat ini begitu terang dan sejuk begitu masuk ke dalam. Eh, pintu masuknya yang model muter-muter kayak di Mal Taman Anggrek, Jkt itu lho.. Lucu deh.. 🙂

image

image

Begitu ngeliat kue dan roti yang dipajang di display, rasanya gak sanggup buat nahan air liur biar gak netes-netes nih.. Semuanya tertata rapi dan colourful. Ada Eclairs besar sekitar Rp13.000an. Macaron seharga Rp8.000. Croissant Rp8.000. Cake per slice seharga Rp25.000 ke atas dan masih banyak lagi.. Denger-denger Quiche-nya juga enak.. Dan memang banyak yang beli.

image

image

image

Hmmm.. Setelah bingung mau milih apa, akhirnya beli Cranberry Scone seharga Rp12.000. Kata masnya rasanya gak terlalu manis, makanya saya pesen yang itu..
Sebelum disajikan, kuenya bisa diangetin dulu.

image
Free popcorn

Nah, sembari nunggu pesanan datang, dikasih segelas popcorn asin. Asyik!!! 🙂 Dan popcornnya, asli enak bannggetttt… 🙂
Soalnya lembut banget, selama makan gak nemu tuh yang keras-keras bikin sakit gigi. Rasa asinnya juga pas, gak bikin tenggorokan sakit.

Puas ngemilin popcornnya, gak begitu lama, kue pun datang dan tersaji cantik di atas piring kayu. Terus dapat tambahan selai strawberry dan whipped cream dengan serbuk kayu manis buat dicocol-cocol atau diolesin. Wihh senang!

image
Cranberry Scone

Begitu nyoba… Yummm.. Enak.. Gak terlalu keras. Rasanya buat saya sih kemanisan. Tapi yang saya suka, teksturnya padat. Jadi makan segitu aja kenyangnya lama. Yang kayak gini nih yang saya suka banget 😀

Soal servis, waktu saya datang ke sini, stafnya ramah-ramah. Banyak nanya kuenya seperti apa aja dilayani dengan baik 🙂

Selain kue dan roti-roti, di sini juga dijual makanan berat dan minuman-minuman seperti kopi, teh, jus, dll.

image

image

Oh iya.. Di sini ada juga cooking classnya yang diadain tiap minggu. Yang dibikinnya beda-beda juga. Untuk anak-anak harganya Rp200.000, sedangkan untuk orang dewasa Rp300.000. Menarik ya..

Soal kenyamanan, sejauh ini betah banget nongkrong di sini. Adem ayem.. Yg bagian samping luarnya kebuka. Kalau kena angin sepoi-sepoi, bisa ketiduran nih 😀

Yang pasti, bakalan balik lagi ke sini untuk mencoba menu lainnya 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s