Nasi Goreng Green Tea di Hongkong Story

Kalau lagi jalan-jalan ke TSM, suka bingung mau makan di mana. Padahal pilihan makanannya banyak banget… Apalagi di food courtnya. Baik yang di lantai bawah, maupun lantai atas.

Nah, beberapa waktu lalu, saya lagi keliling-keliling di Straits Kitchen lt. LG, dan menemukan satu tenant yang menarik perhatian saya karena menunya banyak dan terlihat colourful.
Yup, tenant yang dimaksud adalah Hongkong Story (letaknya bersebrangan dengan Solaria).

Awalnya sih bingung mau mesen apa karena pilihan menunya banyak banget. Mulai yang simple kayak pangsit goreng, mie, nasi goreng, hingga dessert yang lagi ngehits dimana-mana (seperti bing soo).

Lagi bingung..Tiba-tiba liat ada menu Nasi Goreng Green Tea Ayam Panggang. Ya, kamu gak salah baca. Nasi goreng rasa green tea! Hmmm.. Penasaran kan? Saya juga sama. Begitu liat menu itu tertera, langsung saya tanya-tanya. Kata pemiliknya, nasi goreng ini dicampur bubuk green tea. Buat penggemar teh hijau, pasti suka. Jadinya saya pesen yang ini deh. Harganya Rp30.000.

image

Gak lama setelah menunggu, nasi goreng pun datang. Warnanya tidak sehijau yang dibayangkan sebelumnya (karena dulu saya pernah beli nasi hijau yang warnanya dari pandan). Begitu nyoba sesuap, waaahhh… Langsung suka! Enak bangett.. Gurih, asin, tapi ada rasa green teanya beneran! Jadi serasa makan nasi goreng rasa teh gitu… Unik ya.. Saya suka banget.. Daging ayamnya pun banyak. Ditambah lagi sama kerupuk dan salad. Enaknya pol! 🙂

image

Dan saya seneng banget karena dapet dessert pisang yang dibalur coklat strawberry dan parutan kelapa gratis! Sama enaknya. Kalau ininya aja enak, berarti dessert-dessert lainnya pasti enak juga ya.. Wahh.. Jadi pengen nyobain menu yang lainnya lagi deh. Kapan-kapan ah.. 🙂

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

1 thought on “Nasi Goreng Green Tea di Hongkong Story”

Leave a Reply

