Burger Terenak di Carl’s Jr

Seumur-umur makan burger, baru kali ini makan burger yang super duper enak banget!

Burger yang saya bilang enak ini burgernya Carl’s Jr yang ada di Central Park. Saya gak inget apa udah pernah beli burger di sini sebelumnya.. Berhubung Carl’s Jr ini udah lama dibuka di Central Park.

Tadinya gak yakin mau beli. Soalnya biasanya kalau saya beli burger terutama di tempat-tempat fast food, udah harganya mahal, ukurannya gak sebanding alias kecil, isinya dikit (gak sesuai gambar), dagingnya gak enak. Jadi bete kan?

Tapi setelah menimang-nimang dan liat-liat menunya, akhirnya memutuskan buat beli juga burgernya. Belinya yang Famous Star seharga Rp33.000.

image

image

Begitu pesanan datang, bengong liat burger Famous Star ini di atas meja. Gedeeee… banget ukurannya. Terus pas kertas pembungkusnya dibuka, wwoooowww!! Rotinya gede.. dan dagingnya tebel. Saladanya ampe keluar-keluar dan banyak. Terus ada timun/pickles, tomat, dan bawangnya juga gede semua dan seger pula.
Paa digigit, juicy gitu.. Sausnya meleber di bibir juga. Ennnakk banget. Saking lahapnya makan, ampe diliatin orang-orang 😀

Satu lagi yang bikin saya puas makan burger ini. Kenyang berjam-jam. Saya makan sekitar jam 7 malam. Sampai jam 12 malam, masih kenyang juga. Mantaabb!

Jadi pengen beli lagi 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s