Steak BBM yang Benar-Benar Murah

Dari sejak pertama kali Steak BBM buka, penasaran pengen ke sana karena menurut kabar yang beredar, harga makanannya murah-murah. Tapi tempat makan yang terletak di Jl. Cihampelas no.2 ini, ada di belah mana ya? Bolak-balik nyari di sepanjang jalan Cihampelas jejeran Ciwalk gak nemu-nemu.

Setelah sekian lama, akhirnya nemu juga. Rupanya Steak BBM ini letaknya deket Jl. Wastukencana/Kebon Kaung. Wajar aja sebelumnya jadi gak nemu-nemu.

Begitu masuk dan liat menunya.. Wowww.. Harganya benar-benar murah! Kebayang dong spaghetti yang biasanya di cafe-cafe dibanderol seharga Rp35.000-45.000, di sini cuma Rp12.000-15.000. Gimana gak jungkir balik bahagia coba? 🙂

Udah gitu steaknya yang rata-rata di cafe lain harganya Rp60.000 ke atas dan bisa bikin kantong kempes langsung, di sini steak ayam dan sapinya harganya sekitar Rp25.000. Waahhhhh.. Terjangkau semua ya..

Minumannya juga.. Jus-jusan sekitar Rp12.000an. Bahagia. Yang lainnya Rp15.000 ke atas.

Selesai berbahagia ngeliat daftar harga, sekarang tinggal bingung mau pesen apa. Pengen nyari yang beda dari biasanya gitu. Akhirnya dipilihlah Banana C1. Alesannya? Gara-gara tertarik liat di fotonya bentuknya kayak pisang kipas. Maklum, dulu zamannya pisang kipas lagi booming-boomingnya dan dijual dimana-mana, saya suka beliin. Jadi beli ini ceritanya untuk melepas kangen sama momen dulu 😀

image
Banana C1

Setelah beberapa menit menunggu sambil ngeliatin ikan-ikan di aquarium, pesanan pun datang. Waahhh.. Senang.. Dapet 3 bagian dan bentuknya seperti pisang kipas. Langsung makan…

Gigitan pertama.. Crispy banget.. Tepungnya itu lho.. Crispy enak tapi gak keras. Terus dalemnya lembut gak kemanisan. Tambahan taburan serbuk kayu manis ditambah coelan susu cokelat manis menjadikan pisang goreng ini begitu nikmat. Gak berminyak di tangan pula lho.. Gak ada minyak meleber-leber gitu.. Wahh.. Mantab dah.. Beda dari resto lainnya.

Kebayang yah.. Pisang goreng aja bisa seenak ini, makanan lainnya pastinya lebih enak lagi dong… 🙂

Untuk makanan lainnya, saya sempet penasaran, pas gak ya porsinya.. Setelah liat meja lain ada yang pesen steak, oke juga porsinya. Pas. 🙂

Yang pasti sih saya puas makan di sini.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s