Minuman Lavender Terbaik di Pepper

Tanggal 1 Oktober 2014 lalu, Pepper baru buka di Jl. Prof.Dr.Sutami no.98. Cafe ini menyediakan makanan utamanya berupa burger yang berkisar mulai Rp50.000 ke atas. Bikin ngiler sih kalau liat deskripsi di menunya. Tapi pada saat itu, saya lagi kehausan setelah jalan jauh nyari letaknya di mana. Yup, sempet bingung juga awalnya. Ternyata cafe ini adanya di dekat Zodiac Hotel. Lebih dekat dari arah Setrasari Mall.

image

image

Oke lanjut.. Liat daftar minumannya, bingung mau beli apa. Pengen nyoba yang beda dari biasanya gituu.. :))
Akhirnya direkomendasiin Lavender Fields. Katanya isi dalemannya ada teh…teh.. Haduu lupa namanya, susah bener dah.. Dicampur sirup lavender sama sirup apaa gitu.. (haa.. Gini deh kalo nulis review kelamaan, jadi udah lupa) terus dicampur lemon lime.. Di atasnya ditaburin bunga lavender yang udah kering (yang katanya bisa dimakan juga).

image

Begitu dateng, udah langsung keliatan.. Ini pasti seger banget.. Fresh warna kuning cemerlang gitu πŸ™‚
Begitu disruput.. Wooahh.. Kenikmatan duniawi ada di sini πŸ˜€ (lebay amat yak). Asli seger bangett.. Yang saya suka itu ada rasa bunga-bunganya.. Wuihh favorit dah.. Dan emang dasarnya ada lavendernya, jadi ada efek menenangkannya juga.. (atau mungkin ini sugesti saya aja ya :D)

Yang pasti sih puas banget.. Apalagi waktu itu saya datang masih diskon. Jadi bayarnya Rp20.000an aja dari harga aslinya Rp23.000 gitu ya? (tuhh kan lupa lagi..)

Oh iya. Buat sekedar camilan, ada juga. Kayak gorengan Oreo atau mac & cheese. Oke kan.. Pengen nongkrong di sini lagi jadinya πŸ™‚

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s