Bakmie Kemuning

Akhir-akhir ini rata-rata kalau makan mie di manapun pasti semangkoknya lebih dari Rp20.000. Belum lagi kalau ditambah baso/pangsit, bisa-bisa jadi Rp30.000.

Tapi saya senang banget sama Bakmie Kemuning ini. Soalnya mie polos aja cuma Rp15.000. Terus ditambah dua baso, dua pangsit kuah, satu pangsit goreng jadinya Rp20.000. Gimana gak hepi coba?? Porsinya banyak pula. Harga murah, porsi banyak. Wahhh… Double senengnya 🙂

image

Selain itu, yang saya paling suka dari sini adalah tambahan dorokdoknya. Enak banget..

Dulu Bakmie Kemuning adanya agak jauh dari Prima Rasa, ternyata lama gak ke sini, udah pindah jadi di sebelah Prima Rasa. Nyatu sama tempat minum jus dan batagor.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s