Manisnya Macaron di Sugar Tribe Setrasari

Beberapa hari yang lalu datang ke Sugar Tribe yang terletak di Setrasari Mall Blok A2. Kirain tempatnya besar, ternyata cukup kecil seadanya. Menu juga baru satu. Jadi waktu saya ke sana, agak lama nunggunya karena harus giliran ngantri nunggu menu dari pengunjung lainnya. Untungnya servisnya ramah.

image

Menu yang dijual di sini ada es krim satu rasa seharga Rp15.000 (yang menarik rasa Thai Tea, Green Tea, dan Hazelnut). Tapi kalau pilih 3 rasa harganya Rp29.000.

Untuk kuenya ada yang namanya Molten Cake seharga Rp20.000 dan Chocosaster (kue dengam topping es krim yang ditaro di atas hot plate) seharga Rp35.000. Pilihan rasanya kurang lebih sama.

Waktu liat ukuran kue dan es krimnya punya pengunjung lain, ternyata ukurannya kecil (menurut saya). Rasanya gak akan kenyang ya. 🙂

Setelah bingung mau milih apa, akhirnya saya memutuskan melihat-lihat kue yang ada di etalase. Tidak banyak pilihan. Paling ada kue seperti kue strawberry. Lalu ada pie coklat seharga Rp12.000 dan macam-macam macaron seharga Rp7.000 satunya.

image

Ukuran macaronnya cukup kecil. Abis mikir-mikir mau beli yang mana, akhirnya diputuskan beli macaron. Yang rasa passion fruit dan green tea enak. Cuma yang passion fruit manis banget. Sedangkan yang green tea, enak berasa teh dan wanginya.

Kalau kamu suka yang manis-manis, bisa nyobain ke sini nih…

PS: sekarang Sugar Tribe udah buka cabang juga lho di Jl. Trunojoyo no.15.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s