Uniknya Minuman Popcorn di Crumble & Bites

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, buka juga cafe Crumble & Bites yang terletak di Mayfair Building lt. 2 Jl. Sukajadi no. 228 ini.

Waktu baru pertama kali dateng, masih sepi, enak banget, tenang buat nongkrong. Nuansa interiornya berwarna biru-putih. Adem bawaannya.

image

Melihat menu-menunya, saya langsung tertarik. Terutama di bagian House Specialitiesnya. Ada minuman dengan cotton candy. Wahh.. Pengen nyoba! Sayang, habis…

image
House Specialities menu

Akhirnya milih yang laen deh. Nyoba Pop! Shakes.. Soalnya keliatan unik, minuman milkshake ada popcornnya. Kata mbaknya sih ini popcornnya gak ikutan diblender. Cuma pas dirasa, popcornnya berasa diblender dengan milkshakenya. Tapi gak apa-apa, karena rasanya malah jadi unik enak gitu..Rasa vanilla popcorn ada caramel-caramelnya. Sambil minum, sambil makan popcorn. Ennakkkk.. Harganya Rp26.000.

image
Pop! Shakes - Vanilla

Minuman di sini banyak macemnya. Teh, kopi, atau jus juga ada. Mau makan juga bisa. Dari yang ringan kayak tahu pletok atau onion ring seharga Rp24.000 sampai yang berat kayak menu brekkienya juga ada. Ssstt.. Ada Ovomaltine Hangover juga lho.. Kayak crepes di atasnya ditaro es krim. Harganya Rp49.000. Bisa dimakan rame-rame. 🙂

image

Mau makan kuenya juga bisa. Uniknya, display kuenya ditaro kayak semacam sushi bar gitu. Jadi sembari muter, bisa liat kue-kue yang muncul. Sayangnya waktu saya ke sana, kue-kuenya masih belum ada.

Nah, setelah beberapa minggu saya datang lagi, kue-kuenya udah ada. Lucu deh ngeliatnya muter-muter gitu. Berasa pengen diambil semua. Oooppss.. Entar boros dong :))
image

image

image

Saya juga memesan Fuzzy Cotton Candy yang sebelumnya habis. Assyyikk! Begitu datang, seneng dong ngeliat gula-gula kapas warna pink sedemikian gedenya. Enak pula walau agak-agak lengket. Terus ini kan minumannya pake sirup lime/lemon gitu. Seger banggettt! Asemnya pas. Tambah seneng deh. Reccomended. Harganya Rp26/27.000 gitu.. (lupa)

image
Fuzzy Cotton Candy

Kesimpulan… Karena tempatnya yang nyaman dan minumannya yang enak-enak inilah, betah buat nongkrong berlama-lama. Terang juga dan servicenya ramah. Nice. 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s