Affogato Terenak di Enoshima Cafe

Ada cafe yang baru buka lagi di sebelah Hakata Ikkousha Ramen, tepatnya di Jl. RE. Martadinata no. 172. Sekilas dari depan keliatan mungil, tapi langsung berasa cozynya begitu masuk ke dalam.

image

Disambut hangat, milih menunya langsung di kasir. Pilihannya cukup banyak dan saya sempet bingung mau beli yang mana. Walaupun masih ada diskon 20% sampai akhir bulan September, tetap aja bingung. Nutella Marshmallow ini menarik, tapi lagi gak pengen beli yang ada coklatnya. Mau beli Fluffy Latte, ternyata kopi susu. Mau beli makanan beratnya kayak Combo Platter, tapi lagi gak laper.

Kue-kuenya menarik perhatian juga. Cupcake lucu-lucu harganya Rp11.000. Ada juga kue yang harganya Rp16.000. Kue dari Sukha Delights juga ada.

image
Taro Latte

Akhirnya setelah lama memilih, pilihan jatuh pada Taro Latte dengan harga Rp24.000 untuk yang hot. Penasaran sih rasanya gimana. Datang-datang warnanya ungu khas taro. Bagus.. Senang. Begitu diuyup, wahhh.. Manis banggettt… Buat saya terlalu manis. Tapi sebenernya rasanya enak lho. Terbukti diuyup terus πŸ˜€

Lagi asyik minum, tiba-tiba saya diberi tau kalau mengepos foto makanan/minuman yang dibeli di Enoshima di salah satu social media dan memberi tau mereka, nanti bisa dapet affogato gratis.
Wahhh.. Saya excited banget! Kalau beli, affogato ini harganya Rp24.000. Langsung ngepos deh jadinya. Kebetulan lagi ngebet pengen es krim. Di luar panas banget sih.

image
Affogato

Begitu datang, bentuknya langsung membuat saya tersenyum senang. Es krimnya vanila seperti biasa, tapi di atasnya ditaburi almond. Terus kopinya dipisah (nanti dituang sendiri). Wahhh.. Ini nyobain es krimnya dulu aja udah mantab banggetttt! πŸ™‚ Ga gitu manis, ga giung. Terus krenyes almondnya bikin mood kembali senang.

Gak lama, saya tuangin espressonya. Waahhh.. Makin mantabb!! Espressonya pait pas, dipadupadankan dengan es krimnya. Enak maksimal! Dan di luar dugaan, di dalam/bawah es krimnya, masih ada kacang lagi. Wahhh… Saya udah nyoba affogato di beberapa tempat, menurut saya affogato di Enoshima adalah yang terenak! πŸ™‚

image

image

Balik lagi ngomongin suasana tempatnya, emang nyaman abis.. Bisa dapet inspirasi kalo lagi sepi. Di depannya juga ada Love Padlock lho πŸ™‚

Pastinya bakal ke sini lagi buat nyoba yang lainnya.

image
Hot Tea - Rp12.000
Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s