Hashtag+ Cafe & Resto

Waktu lagi lewat daerah Setiabudhi, eh liat ada tempat makan yang baru dibuka. Hashtag+ (tepatnya di Jl. Setiabudhi no.41C). Ini bedanya apa ya sama Hashtag yang ada di Jl. Ariajipang no.1?
Sampai sekarang saya gak tau ini Hashtag+ merupakan cabangnya atau beda..

Terlepas dari pertanyaan yang mengitari kepala saya, masuklah saya ke dalam. “Wahh penuh..” “Wah baguss..” Itulah kalimat yang terlintas di kepala pertama kali.
image

Mesennya waktu itu sih langsung di kasir. Pilihannya banyak bener. Setelah milih-milih lama, akhirnya saya putuskan beli nasi goreng sama es taronya. Harganya.. Maaf, lupa.. 🙂 Es taro kalau gak salah Rp18.000
image

image

Di sini banyak banget spot buat foto-foto, karena di tiap “bilik”nya, ada quote-quote dan gambar menarik.

Setelah agak lama menunggu, pesanan pun datang. Rasanya oke. Dan saya suka dengan es taronya.

Waktu itu saya belinya dengan harga normal. Tapi beberapa minggu kemudian keluar promo diskon 20%. Nyesek juga ya.. ._. Tapi ya, gak apa-apa deh.. Puas juga kok sama makanan dan servisnya.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

