Lacamera Coffee

Saya gak pernah tau sebelumnya di dekat Be Mall ada cafe yang nyaman buat tempat nongkrong. Namanya Lacamera Coffee, terletak di Jl. Naripan no.79.

image

Cafe ini sebenarnya terkenal dengan kopinya juga. Bahkan saya tau adanya kopi ini setelah nemu foto strawberry mint coffeenya. Dan memang itu jugalah yang saya pesan ketika datang ke sini.

image

Rasanya enak. Berasa agak pait terus kayak ada rhumnya. Tapi di luar dugaan, kopinya strong banget. Jantung saya gak berenti deg-degan kenceng ampe sejam kemudian.

image

Soal makanan, pasta yang bisa milih-milihnya menarik perhatian saya. Milih jenis pastanya, toppingnya, sausnya…Waktu itu saya milihnya spaghetti carbonara. Udah. Tapi ternyata udah dapet bonus jamur yang enak sama garlic bread. Enakkk 🙂

Gak ketinggalan, es krim green teanya juga enak banget! Dengan harga Rp12.000 satu gelas, udah bisa ngedapetin satu scoop es krim penuh. Rasanya green tea asli dan gak kemanisan. Puas banget dah 🙂

image
Green Tea Ice Cream

Overall, saya suka nongkrong di sini. Tempatnya adem. Masing-masing meja agak berjauhan jadi ada tempat privasi sendiri-sendiri. Dan yang pasti rasa makanan dan minumannya juga enak-enak. Servisnya juga ramah-ramah.

image

image

image

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

