Menikmati Minum Teh di Kirbs Tearoom & Pastry

Ada lagi tempat nongkrong asyik yang baru buka di Paris Van Java. Namanya Kirbs Tearoom & Pastry. Sesuai dengan namanya, menu-menu khas yang dijual di cafe ini berhubungan dengan teh. Macam-macam the yang dijualnya sampai saya gak hafal πŸ™‚

Pertama kalinya nyoba waktu masih soft opening, saya belinya Irish Cream Ceylon Tea. Diliat dari bentuknya, sekilas kayak warna kopi πŸ˜€ Tapi rasanya manis bangettt… Kata mbaknya waktu itu, kalau minum teh ini akan terasa hangat di tenggorokan, tapi ketika menghela nafas terasa dingin. Waktu saya coba biasa-biasa aja sih.. Mungkin karena kebetulan lagi hujan gede dan udaranya dingin banget waktu itu, jadi gak berasa πŸ˜€

image

Karena masih soft opening, waktu itu belinya Cuma Rp27.000 saja. Sedangkan rata-rata harga teh di sini berkisar antara Rp30.000-Rp45.000an.

Ada afternoon tea setnya juga lho.. Seorang Rp98.000. Dua orang Rp168.000. Olala.. Mahal juga yah >.<

O, ya. Selain teh, di sini juga dijual macam-macam kue. Saya belum pernah mencoba salah satunya, tapi yang menarik perhatian ada macaron strawberry sama tea bruleenya. Harganya kuenya berkisar antara Rp30.000an. Tapi ada juga yang Rp10.000an.

Selanjutnya kalau ke sini lagi, saya penasaran sama bubble gum teanya.. Nama pasti menunya lupa, tapi saya tertarik beli karena ada gula-gula kapasnya πŸ™‚

Selain itu, saya tertarik sama yang ditaro dalam dot bayi. Lupa pula nama menunya apa. Tapi kayaknya waktu itu limited edition. Karena sekarang gak pernah liat lagi promonya πŸ™‚

Tempat Kirbs Tearoom & Pastry ini ada di lantai dua. Kalau duduk di bagian jendela enak, menghadap ke luar bisa liat pengunjung PVJ Lalu-lalang. Nyaman deh yang pasti.

Yuk cobain! πŸ™‚

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

