Beehive Cafe & Eatery

Cafe yang terletak di Jl. Dayang Sumbi no.1 ini menjadi salah satu tempat yang menarik buat tempat nongkrong. Tempatnya luas dan adem banget. Cahayanya agak remang-remang, tapi tetap asyik buat tempat nongkrong.

image
image

Makanan yang disajikan di sini rata-rata Western food. Waktu saya datang ke sini, kepengen nyobain dessert-nya karena terlihat menarik. Tapi sayangnya habis semua. Alhasil, ujung-ujungnya beli potato wedges lagi 😀

image

Dari segi rasa, tetap enak. Kalau dilihat dari menunya, menu-menu yang menarik perhatian saya justru menu breakfastnya. Sayang cuma ada dari jam 8-11. (namanya juga breakfast ya :))

Baru-baru ini nyoba spaghetti Aglio e Olio-nya yang pake smoked beef. Biasanya rasa bawang putih saja, tapi di sini dicampur sama chilli flakes, jadinya ada spicy-spicynya. Tapi lebih enak sih.
image

image
image

Walaupun nama tempatnya Beehive, tapi menu khas yang ada madunya cuma satu, yaitu Coffee Bee Latenya seharga Rp25.000/27.000. Penasaran juga mau nyoba, tapi karena katanya kopinya strong, gak jadi deh 🙂

Mau nyoba juga? Yuk ke sini…

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s