Wong Kee dengan Kuah Ayamnya yang Nikmat

Dari pertama kali tempat makan ini buka di PVJ, saya sudah suka. Modelnya kayak milih-milih terus dikasih kuah gitu sama kokinya..

Saya selalu pilih 3 macam. Sayuran (entah itu kangkung organik atau caisim organik), lalu otak-otak goreng, sisanya milih antara tahu pong, tahu isi, pangsit goreng, dan lain-lain. Kuahnya bisa milih kuah ayam atau kuah laksa. Kalau kuah laksanya ini pueeddeesss banget buat saya… Gak tahan sama pedesnya. Yang enak itu kuah ayamnya… Kalau lagi gak enak badan, terus nguyup kuahnya, pasti deh langsung enakan. πŸ™‚

image
Kuah ayam

image
Kuah laksa

Sekali makan bervariasi harganya. Kalau dulu bisa totalnya Rp27.000-an (karena per item masih Rp5.000-7.500), sekarang sudah naik harganya. Jadi sekali makan totalnya bisa Rp35.000-an.

Tapi tetep puas kok. Terutama sama kuah ayamnya yang bikin kondisi badan lebih enak itu πŸ™‚

PS: Sekarang nyatu sama Zuki Suki dan udah gak pakai nama Wong Kee lagi. Sayang sekali…

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s