Kuah Steamboat yang Enak di Red Suki

Penyuka steamboat? Red Suki yang terletak di Ciwalk ini bisa dijadikan pilihan.

Saya jarang sekali makan makanan steamboat. Dan selama ini saya tahunya kalau steamboat itu cuma pakai satu kuah, yang bening itu.

Tapi ternyata di Red Suki ini kuahnya bisa milih macam-macam. Ada 4 rasa kalau gak salah (maaf, saya agak lupa :))

image

Waktu itu, saya bersama teman milihnya kuah susu dan kuah tom yum. Asli, enak bangggettt…. Doyan saya.. Dicampur atau diseruput terpisah juga tetap enak.

Bagaimana dengan rasa makanannya? Enak juga… Ada baso, siomay, dll… Bisa milih… Satu piring isi siomay misalnya, dalemannya bisa ada yang isi ayam dan udang. Puas deh sama rasanya sih.. Dan kenyang juga.

Kalau tentang harga, memang agak mahal kalau untuk saya. Waktu itu habis Rp68.000 sendiri. Tapi gak apa-apa deh. Enak soalnya.. Memuaskan 🙂

Kapan-kapan, makan lagi ahh..

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

