Enaknya Curry Gravy di Killiney Kopitiam

Bila kangen makanan Malaysia atau Singapura, bisa mampir ke Killiney Kopitiam. Letaknya ada di PVJ (dekat Richesse Factory). Makanan yang disajikan khas Singapura/Malaysia.

Menu pertama yang saya coba di sini itu Prata Plain with Curry Gravy. Asli, enak bangggeeettt.. Roti prata-nya empuk, renyah. Dan curry gravy-nya enak dan pas banget rasanya…

Selain itu, saya juga mencoba Singapore Chicken Curry with Rice. Dari tampilannya terlihat seperti nasi goreng. Hanya saja ada tambahan 4 potong ayam dan telur ceploknya.

Porsinya pas dan rasanya enak.. Dan kalau mau terasa lebih enak lagi, bisa minta curry gravy-nya. Gratis. Mantab deh jadinya 🙂

Curry gravy ini resmi jadi favorit saya setiap kali makan di sini 🙂

Yang enak yg lain adalah Kaya Butter-nya. Roti pakai saus kaya. Yummm.. Kalo mau makan makanan ringan, makan ini cukup deh 🙂

Satu yang belum saya coba itu teh tariknya. Soalnya asli ditarik-tarik gitu… Kapan-kapan nyoba ah… Sekalian sama mie laksanya 🙂

image
Fresh one in Killiney
Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s