Pempek Enak di Pempek Ny. Kamto

Penggemar pempek bakalan suka tempat pempek yang satu ini. Selain karena menyajikan jenis pempek yang banyak, tapi rasanya juga gak kalah enak dengan pempek di tempat lain yang enak juga.

Yup, nama tempat ini adalah Pempek Ny. Kamto. Letaknya ada di Ciwalk. Kalau gak salah ada juga di satu lokasi lainnya. Tapi karena saya nyoba yang di Ciwalk maka di sinilah yang akan saya review.

Pertama kali saya datang ke sini, saya mencoba Paket Mini-nya. Udah dapet lenjer, kapal selam, kulit, dan bulat. Lengkap bukan? Tadinya saya kirain bakalan beneran mini kecil cuma lewat perut doang. Eh, ternyata cukup besar juga lhooo… Pas deh buat harganya Rp22.000.

Paket Mini

Rasa pempeknya enak, gak bau hanyir sama sekali. Digoreng dengan sangat pas. Juga empuk. Dicampur dengan saus pedas dan manis enak juga. Terus ditambah soun Rp3.000 makin mantab deh.

Kapan-kapan nyobain Mie Celornya ah kalau sudah tersedia.

Leave a comment